•  

    Januari 16, 2011

    Andai Aku Jadi Gayus (Video Klip)

    0 komentar



    Ini dia, sebuah lagu yg menggemparkan bumi pertiwi akhir" ini...ciptaan musisi Gorontalo, BONA PAPUTUNGAN yang berjudul "Andai Aku jadi Gayus" yang kini telah menjadi lagu favorit seluruh masyarakat. Lagunya cukup enak didengar, dan pas sekali dengan kondisi di Indonesia saat ini, lagu tersebut layak diapresiasi karena lahir dari ketidakpuasan masyarakat atas bobroknya penegakan hukum saat ini.
    Sepintas suara Bang Bona mirip banget sama suara vokalis ST 12 (Charlie).
    Lagu ini menggambarkan sepak terjang GAYUS yang bebas melakukan apapun, meski menjadi tersangka kasus penggelapan pajak. Bebas berkeliaran kemana Gayus suka, meski statusnya sebagai penghuni Bui.
     Bahkan yg lebih mantab lagi, Bang Bona (sang pencipta lagu), juga berperan sebagai pemeran video klip yang tampak sangat mirip dengan GAYUS TAMBUNAN.
     Lagu yang diposting di Youtube pada 14 Januari dan berdurasi 4 menit 47 detik itu, kini diunggah oleh lebih dari 2.700 pengunggah(suarasurabaya.net).
    Bang Bona adalah mantan narapidana yang pernah merasakan getirnya dibui, yang kondisinya sangat berbanding terbalik dengan apa yang sekarang dialami GAYUS TAMBUNAN.

    0 komentar:

    Posting Komentar