•  

    Februari 12, 2011

    SALINGSAPA.COM SOCIAL NETWORK ASLI INDONESIA PESAING FACEBOOK

    0 komentar

    Gambar diatas adalah contoh account hasil modifikasi pada menu profilku di salingsapa.com....>>>Sosial Network asli Indonesia. 
    Hari ini ku mencoba register, katanya jejaring sosial yg satu ini punya banyak fitur" yg manthab".....& ternyata setelah kucoba daftar & sediikit utak-atik,,,woowww..ruuaarrr biasa...

     
    Inilah foto Admin- Muhammad Yahya Harlan(salingsapa.com)
    Nggak nyangka, Situs yang dibuat oleh Muhammad Yahya Harlan, Siswa kelas 1 SMP Alam Bandung ini, berdasarkan pengamatan INILAH.COM memiliki total hit 711.580, & berdasarkan keterangan di situs tersebut, salingsapa.com pertama kali dibuat pada 1 Muharram 1431 (18 Desember 2009).
    Yang menarik, situs ini menggunakan server lokal sehingga bisa diakses dengan cepat.



    Pada halaman depan, pengguna internet akan disuguhkan gambar Ka’bah serta beberapa tab yaitu halaman depan (home), browse, news feed, blog, video, Al-Qur’an dan Radio Saling Sapa. Secara keseluruhan, tampilan mirip dengan halaman depan Facebook.


    Situs ini menyediakan fitur Al-Qur’an yang memungkinkan pengguna membaca Al-Qur’an elektronik sambil memanfaatkan jejaring sosial. Selain itu, usia pengguna tidak dibatasi.
    Selain sangat mudah proses daftarnya, SalingSapa.com juga menyediakan fitur" yg yahuutt poollll....pada menu profil wallpaper,warna huruf,etc, smua hampir bisa di modifikasi.
    Kesimpulan: Situs ini layak untuk Anda coba kawan. Enhanced by Smiley Central 

    0 komentar:

    Posting Komentar